Pelajaran Berharga di tahun 2018


Akhir tahun 2018 kemarin, saya super sibuk sekali, hampir tidak ada hari libur. Laporan PPL yang belum ditanda tangani, proposal KKN yang harus di presentasikan, dan proposal skripsi yang belum di acc sampai sekarang, ditambah lagi sifat pemalas mulai datang di semester akhir ini. 😓

Desember tahun kemarin, pendaftaran mahasiswa KKN sudah dibuka di kampus saya, bulan Februari nanti rencananya akan pelepasan. Yang berarti saya harus bisa cari uang atau minimal bisa iritlah, semua harus bisa saya lakukan untuk memenuhi kebutuhan selama KKN nanti.

Bulan September tahun kemarin status sebagai anak kos dicabut, gara-gara hal sepele, teman-teman kos saya malas bayar listrik, pihak PLN datang mencabut meteran listrik di kos, lantaran sudah tiga bulan nanggung. Akhirnya saya berhenti ngekos dan memutuskan untuk pulang pergi (bukan menghindar, hanya saja saya sudah tidak betah disana).😂

Sudah menjadi anak rumahan kembali, berharap tidak ada kesibukan yang mengganggu. Tapi masih ada kesibukan, biasalah seorang ibu kalau lihat anaknya pasti disuruh-suruh, bayar listriklah, bayar airlah, bayar ini itulah. Bukan saya tidak mau di suruh-suruh orang tua, hanya saja, saya tipe orang yang kalau kerjain tugas tidak boleh ada yang mengganggu. (Ets, ingat patuhi orangtua kita ya sobat) 😇

***

Tahun 2019 telah tiba 😁, masalah saya yang tahun kemarin tidak akan terulang kembali, sudah teratasi semua, tidak perlu lagi keluar rumah untuk bayar listrik, bayar PDAM, beli data seluler, bayar ini itu, sekarang cukup dengan sebuah aplikasi semua masalah teratasi. Aplikasi itu juga membuat saya memiliki pekerjaan sampingan, yaitu sebagai agen pulsa, lumayan menambahkan uang untuk biaya KKN nanti. 

Sebenarnya masih banyak lo, kemudahan dan keuntungan yang bisa kita dapatkan dari aplikasi itu. Mau tau aplikasi apa itu? Mau tau apa saja kemudahan dan keuntungan yang bisa kita dapatkan? Mari, simak ulasan singkat dibawah ini:

Ini nih, sebuah aplikasi andorid gratis dan ringan (hanya 7,1 MB) yang bisa mengatasi permasalahan-permasalahan saya tahun kemarin. Nama aplikasinya PAYFAZZ, sebuah aplikasi berbasis keagenan yang menawarkan kemudahan dan keuntungan, membantu kita memenuhi kebutuhan sehari-hari.



Ada banyak sekali kemudahan-kemudahan yang bisa kita dapatkan menjadi agen PAYFAZZ (seperti gambar diatas) antara lain memudahkan melakukan transaksi keuangan mulai dari pengisian pulsa, paket data, voucher game, pengajuan kredit, pinjaman uang, hingga transfer dana. Selain memberikan kemudahan, PAYFAZZ juga memberikan keuntungan-keuntungan bagi agennya lo.😍




1.) Membuat Hidup Kita Lebih HematPAYFAZZ tidak hanya memberikan kemudahan, namun membuat kita jauh lebih hemat. Salah satu keunggulan di PAYFAZZ yaitu transfer dana yang sangat murah.

2.) Menjadi Agen Pulsa Laris Manis di PAYFAZZ , dengan PAYFAZZ kita bisa jual pulsa dengan sangat simpel, cepat, dan mudah. Sehingga membuat pelanggan kita senang untuk berlangganan.

3.) Pulsa murah hanya di PAYFAZZ, selain kita sebagai agen pulsa, kita juga bisa beli pulsa sendiri, membeli token listrik, dan paket data dengan harga murah meriah.
  

Ini kata orang-orang mengenai PAYFAZZ :


Jadi begitulah sobat, pelajaran berharga di tahun 2018 membuat saya dipertemukan dengan aplikasi yang sangat bermanfaat ini, saya yakin aplikasi ini bukan ditakdirkan untuk saya saja, tapi untuk semua orang yang tentunya ingin berubah menjadi lebih baik dari sebelumnya. 

Bagaimana sobat,  ingin sekali menggunakan PAYFAZZ ??? Mau lebih tau tentang PAYFAZZ ??? Gampaang...

>>>>  klik link ini  <<<<

atau

>>>>    download di sini    <<<<





Sumber gambar:


Cat: Tulisan di atas diikutsertakan dalam kompetisi blog yang diadakan oleh PAYFAZZ dan didukung oleh C2live.




0 Response to "Pelajaran Berharga di tahun 2018"

Post a Comment

Bagaimana tanggapan Anda mengenai ulasan di atas?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel