Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buku Siswa Pendidikan Pancasila untuk SMP/MTs Kelas VII Kurikulum Merdeka

Buku Siswa Pendidikan Pancasila untuk SMP/MTs Kelas VII Kurikulum Merdeka

Buku teks Pendidikan Pancasila ini adalah salah satu sumber belajar bagi peserta didik. Materi pada buku ini disusun berdasarkan Capaian Pembelajaran Kurikulum Merdeka.

Penulisan buku ini bertujuan untuk menyediakan bahan bacaan yang tepat sehingga dapat meningkatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang Pendidikan Pancasila, khususnya bagi peserta didik di kelas VII jenjang SMP dan MTs. Materi pada buku ini disusun berdasarkan Capaian Pembelajaran yang telah diturunkan menjadi tujuan pembelajaran. Buku ini adalah satu rangkaian dengan buku teks yang digunakan untuk kelas VIII dan IX.

Keunggulan buku ini adalah bahasanya yang mudah dipahami dan disajikan secara sistematis. Selain itu, buku ini dilengkapi dengan ilustrasi dan contoh kasus yang dapat membantu peserta didik memahami topik dengan lebih baik. 

Buku ini juga merupakan buku yang berbasis aktivitas belajar di mana peserta didik dapat mempraktikkan aktivitas pembelajaran di kelas. 

Penulis berharap peserta didik dapat memanfaatkan buku ini sebagai sumber pengetahuan dan wawasan yang bermanfaat. Semoga buku ini dapat memberikan solusi bagi masalah-masalah yang dihadapi peserta didik dan dapat menjadi inspirasi dalam menjalani kehidupan, khususnya memahami materi Pendidikan Pancasila di masa sekarang.

Download

Lalu Teguh Jiwandanu
Lalu Teguh Jiwandanu [Sahabat yang paling dekat adalah tulisanmu, maka menulislah]
More About Me

Post a Comment for "Buku Siswa Pendidikan Pancasila untuk SMP/MTs Kelas VII Kurikulum Merdeka"